Kamis, 23 Mei 2013

don't do it

tadi pas gue bimbingan di kampus yang lumayan (ok dicinta karna masi belum tamat) gue didekatin sama salah satu junior gue. pas gue lagi keren-kerennya ngayal dompet berisi full uang 2000-an tiba-tiba ada yang ngajakin ngobrol

 J : kak boleh jujur ga ?
G : iya boleh, kenapa ?
J  : sebenarnya muka kakak mirip sama mantan saya loh
G : hahaha masa iya ? perasaan aja kali (apa apaan ini , ini sama aja dengan bilang ke gue muka lo beli dimana kak -_- #miris)
J  : serius kak, mirip banget, sebenarnya aku masih sayang sama dia 
G : #nah urusan sama gue apaan ya ? -_-

ok fine gue akui muka gue pasaran banget, mulai dari orang ngaku' ngeliat di pom bonsin, di jalanan, atau di kebun binatang sekalipun -_- 

kalau di bilang mirim ini (kanan: gue) , serius gue ridho

tapi kalau ternyata yang dikatai mirip setaraf ini ( kiri : gue) itu namanya pemaksaan sambil nampar muka gue trus bilang " NYADAR MUKA HANCUR NON ! "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar