Kamis, 23 Mei 2013

cewe ga punya pacar itu LESBI

nonton film yang udah di putar berulang ulang kali sambil membabu itu  udah menjadi santapan sehari hari buat gue. film yang semakin hari semakin tidak berbobot karna semakin banyak yang ga patut buat di tonton para balita termasuk gue yang unyu unyu. film yang sehari hari ditonton cuma buat liatin para pemain yang kece + sexy dimata penonton, film yang sehari hari bisa ditebak ending pas baru aja nampilin judul -_-

hari ini nonton film yang dipilih sama adek gue yang paling kecil, umurnya baru masuk 5 tahun, tapi film yang ditonton area 21 tahun keatas dan selalu senyum senyum atau ketawa-ketawa sendiri kalau liat adegan orang pacaran -_-
yang paling parah, gue yang tua kadang suka ga ngerti alur cerita film, nah dia yang masih seumur kecebong malah yang ngejelasin ke gue atau bunda gue ( tepatnya nyonya ketika anak ditempati sebagai aset rumah tangga -_- )

sedikit potongan obrolah zahra sama nyonya  :
Z : filmnya jahat ya bu, masa abang abang yang itu, dia udah punya isteli pacalan sama olang lain
B : hah ?!## . film apa kamu tonton ganti sana ( untungnya emak gue ga kayak anak anak gaul yang punya pikiran panjang, coba kalau dia bilang ke zahra "pacal itu yang PACALNYA PEDASIN YA BUK", trus zahra bakal jawab pical, trus emak gue nerusin" pical itu yang picala itu kan? " , trus adek gue bakal ngejawab itu bicala bunda, dan gue ga mau nerusin perdebatan bodoh yang bakal gue ketik panjang' sambil nguras otak apalagi plesetan yang masuk akal -_-)
Z : eeee jala mau nonton pilem ini. #nyolot


atau adegan yang baru gue rasaian sekitar 20 menit yang lalu
film lagi masa masa ending si cewe ketemu sama gebetannya ditemani 1 teman cewenya,
Z : kak dia udah sama pacalnya kan, temannya kok sendili kak ? (sisa 1 cewe di film)
B : ga tau, nonton aja la bawel #malas ngejelasin sama anak di bawah masa kelayakan
Z : oh jala tau kak, kalna temannya itu ga datang cewenya kak
B : ??###!!!

jadi buat para cewe cewe jomblo , hati-hati kalau ketemu adik gue. bisa bisa lo dibilang lagi ga bawa cewe lo, atau bakal di kasih pertanyaan membunuh "CEWE kakak mana kak ? ? "



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar